Catatan Bunda Iin

ATURAN

19 Jun 2015 - 19:24 WIB

Sebelum menggunakan atau mengakses isi dari Catatan Bunda Iin (www.bundaiin.blogdetik.com), mohon baca dan ikuti ketentuan penggunaannya.

Seluruh isi/konten di bundaiin.blogdetik.com, kecuali dinyatakan lain, adalah bahan asli yang dibuat oleh Bunda Iin dan diterbitkan di bawah lisensi Creative Commons. Pernyataan hak cipta berikut ini berlaku:

Hak Cipta © 2016 oleh Bunda Iin, Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.

Anda dipersilakan untuk menerbitkan konten apapun dalam blog ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

Tidak ada izin yang diperlukan untuk menerbitkan kutipan/quote atau bahan dikutip dari bundaiin.blogdetik.com selama Bunda Iin diidentifikasi sebagai penulisnya. Untuk kutipan atau kata-kata lebih dari 140 karakter harus diberi link kembali ke artikel asli atau ke homepage bundaiin.blogdetik.com.

Izin diperlukan untuk menerbitkan kembali (republish) seluruh postingan/konten dari bundaiin.blogdetik.com atau bagian penting dari posting, dalam media apapun, namun tidak terbatas pada Web, email, cetak atau RSS feed. Kondisi berikut harus dipenuhi sebelum izin diberikan:

  • Penyuntingan dapat dilakukan pada konten dengan tujuan menyesuaikan dengan format ruang saja. Penyuntingan jharus menjaga makna dari bahan yang dikutip dan tidak boleh mengubah maksud utama dari penulis
  • Postingan ulang harus menyertakan judul aslinya, yang harus muncul sebelum isi konten.
  • Postingan ulang harus menyertakan link untuk penulis asli (Bunda Iin kecuali dinyatakan lain.) Link penulis asli juga harus muncul sebelum isi konten.
  • Link URL yang mengarah kembali ke new.bundaiin.blogdetik.com harus menemani posting ulang. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan judul posting yang telah di-permalinked.
  • Link URL konten harus dicetak penuh ketika postingan ulang tersebut dicetak pada media non-hyperlink.

bundaiin.blogdetik.com berhak untuk menolak atau menarik izin penerbitan untuk seluruh isi dalam blog ini jika merasa bahwa publikasi tersebut akan merusak kepentingannya.


TAGS  


Tulisan Terbaru

Komentar

Pustaka Bunda

ANGGOTA

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia