Catatan Bunda Iin

Klub Pecinta Tupperware Ezy Living Club

14 Apr 2014 - 20:44 WIB

Jangan tanya berapa kali saya pusing kalau sedang piknik. Niatnya sih supaya hemat, saya membawa keranjang bekal dari rumah untuk makan siang keluarga. Apalagi kalau sudah berenang, anak-anak biasanya cepat sekali kelaparan. Kalau menuruti keinginan mereka, uang jajan untuk piknik takkan cukup untuk memenuhi selera mereka yang cukup besar. Tapi masalahnya, karena ingin menyediakan makanan terbaik, seringkali saya justru jadi kebingungan karena makanan masih terlalu panas dan takutnya malah tumpah ke mana-mana kalau dibawa ke sana-sini. Kalau dimasukkan dalam plastik biasa, nanti malah pecah. Saat itulah, saya mulai mencari pilihan kotak makan yang benar-benar sesuai untuk keluarga.

Saya berkenalan dengan produk Tupperware sekitar dua belas tahun lalu, saat putri pertama saya lahir. Saat itu saya membeli sebuah produk bekal piknik yang berisi tempat air, beberapa kotak makan dan sebuah tas segiempat berwarna biru. Produk ini saya gunakan sampai sekarang, saat si Adik masuk TK kecil. Produknya juga masih utuh meski berkali-kali saya gunakan untuk memanaskan makanan di microwave.

Karena sudah merasakan sendiri keunggulan Tupperware, saya mulai menyukai produk-produknya. Daripada membeli produk plastik murahan yang dengan cepat rusak dalam beberapa minggu, saya lebih suka menyimpan dan mengoleksi produk Tupperware terutama untuk bekal makan siang. Daya tahannya bisa bertahun-tahun. Sudah bukan isapan jempol, kalau produk Tupperware itu berbahan plastik berkualitas tinggi, tidak mengandung zat kimia beracun dan sudah memenuhi standard dunia, sehingga selain aman digunakan berkali-kali untuk makanan dan minuman (Food Grade) juga ramah lingkungan karena produk Tupperware yang rusak bisa di daur ulang menjadi produk lain seperti bangku plastik, pot tanaman, tempat sampah, dll. Jaminan lain adalah terbukti kalau selama ini Tupperware selalu menjadi produk yang laris manis.

Di kalangan sahabat-sahabat saya, sampai ada yang tergolong sangat suka pada produk Tupperware. Ia mengoleksi hampir semua jenis Tupperware. Karena dia pula, saya akhirnya ikut membaca majalah Ezy Living Club. Majalah ini membahas tentang gaya hidup keluarga dan promosi Tupperware. Berdasarkan informasi darinya, saya tahu kalau Majalah itu ia peroleh gratis sebagai anggota ELC. Di dalam majalah itu, ada informasi mengenai program promosi Tupperware.

Sayapun mencari tahu apa itu ELC. ELC adalah singkatan dari Ezy Living Club dari Tupperware. Ezy Living Club adalah sebuah Klub yang dibentuk oleh Tupperware Indonesia untuk Mewadahi para pecinta Tupperware, seperti saya dan teman saya itu. Kalau menjadi anggotanya, kita akan mudah memperoleh informasi mengenai produk-produk Tupperware secara berkala dan selalu update, agar tidak ketinggalan saat ada produk baru atau promosi diskon.

Menjadi anggota Ezy Living Club akan memperoleh hak istimewa (privilege) antara lain : Welcome Kit berupa produk Tupperware, kartu anggota (tercantum nama dan nomor anggota, masa keanggotaan, identitas perekrut dan penjelasan lainnya), Majalah Ezy Living Club yang sarat akan informasi mengenai gaya hidup sebanyak 4 edisi/tahun, yang juga berisi informasi program promosi Tupperware sebanyak 4 kali dikirim bersamaan dengan pengiriman majalahnya dan masih banyak lagi program-program khusus bagi anggota Ezy Living Club.

 

Apalagi sekarang ada program promosi spesial yaitu tambahan diskon untuk pembelian produk dari Tupperware jika kita berminat menjadi anggota Ezy Living Club. Karena tertarik untuk menjadi anggotanya dan mendapatkan hak-hak istimewa itu, terutama diskon tambahan itu, saya pun mendaftarkan diri menjadi anggota Ezy Living Club. Syaratnya ternyata mudah saja kok.

Syaratnya :

  • Melunasi biaya keanggotaan sebesar Rp. 145.000/tahun
  • Mengisi formulir pendaftaran (alamat kirim bisa berbeda dengan alamat di KTP misal domisili Jakarta tetapi KTP masih dari kota asal)
  • Melampirkan fotokopi KTP (tanpa fotokopi KTP maka dianggap tidak sah)

Melalui Ezy Living Club, saya bisa mengetahui produk-produk terbaru dari Tupperware berikut tips-tips gaya hidup yang berguna untuk saya dan keluarga. Belum lagi karena diskonnya, saya bisa menjual kembali pada teman-teman. Semua sudah tahu seperti apa kualitas dan jaminan produk Tupperware yang seumur hidup. Jadi tanpa perlu banyak menjelaskan, saya tinggal menunjukkan majalah promosinya saja.

Senang rasanya bisa menjadi salah satu anggota Ezy Living Club dan merasakan manfaat lain menjadi anggota pencinta Tupperware. Selain membantu menjaga kesehatan keluarga dengan memilih produk yang aman untuk makanan, saya juga bisa menghemat dengan membeli barang berkualitas dan tahan lama, serta cocok dengan kebutuhan keluarga yang serba praktis dan dinamis.

UPDATE : SUDAH TIDAK BERLAKU, SILAKAN KUNJUNGAN WEB TUPPERWARE.

*****

 


TAGS   Tupperware / Produk / Plastik / Promosi / MLM / gaya hidup / rumah tangga / pecah belah / tahan lama / Kualitas /


Tulisan Terbaru

Komentar

Pustaka Bunda

ANGGOTA

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia