Catatan Bunda Iin

J50K Novel

21 Dec 2011 - 07:00 WIB

Judul : Papa, Aku Cinta Dia Karenamu

Tema : Perjuangan Cinta

Genre : Drama Komedi

Sinopsis :

Buat Dewi, tak menemukan kekasih hati bukan karena ia tak bisa jatuh cinta. Tapi karena memang cinta susah sekali dicari, apalagi menyesuaikan dengan permintaan orangtuanya. Sampai Reed hadir dan menawarkan cinta. Dewi tak yakin dengan perasaannya, membutuhkan waktu untuk meyakinkan diri sendiri. Tapi Reed yang terus ngotot akhirnya berhasil membuat Dewi berani memperkenalkannya kepada orangtuanya.

Dewi mengira Reed akan menyerah setelah berhadapan dengan mereka yang ia tahu pasti akan sangat selektif dalam memilih pasangan buat Dewi. Tapi Reed benar-benar nekat. Dengan gagah ia menerima tantangan Dewi. Ia berusaha mendekati orangtua Dewi, mengambil hati Mama dan menerima ujian Papa. Berhasilkah Reed melewatinya? Mengapa Mama Dewi justru setuju walaupun Reed membuatnya kecewa? Kenapa Papa mengujinya dengan menyodorkan pistol? Kenapa Dewi justru memintanya menyerah? Apa yang menyebabkan Papa begitu keras menguji Reed? Bagaimana akhir kisah perjuangan cinta Reed dan Dewi?

Dilatarbelakangi perbedaan budaya Reed pemuda keturunan Australia dan Dewi dari yang berlatar suku Jawa Bugis, semua kisah dituangkan dalam drama komedi romantis yang membuat kita tersenyum memandang perbedaan.


TAGS   CInta / Budaya / Perjuangan / Komedi /


Tulisan Terbaru

Komentar

Pustaka Bunda

ANGGOTA

Blogger Perempuan

Warung Blogger

Blogger Reporter Indonesia